Beautistyle Lipstick – New Romantic Pink

Waahh ga terasa udah bulan Mei 2016 yaa. Terakhir nulis review sekitar bulan Oktober tahun lalu,  hhmm ketauan males nulisnya XD

Anyway, aku mau review singkat lipstick favorite aku nih. Beberapa bulan belakangan aku lagi suka pakai lipstick dari Beautistyle. Jujur nih sebelumnya aku sama sekali ga pernah denger nama brand ini, dan akhirnya tau karena rekomendasi dari adik sepupu.

beautystylelip

Aku beli produk ini di Matahari Mall Denpasar, dengan harga Rp 85.000. Untuk packaging-nya simple banget ya dengan dominan warna hitam & terdapat logo Beautistyle warna pink keunguan di bagian tengah botol. Ga lupa juga di bagian bawah botol tercantum No.POM yang menandakan produk ini aman untuk digunakan ya ^^

beautistyle4

Kebetulan udah aku cek langsung di website BPOM, dan sudah terdaftar 🙂 Di bawah ini adalah screenshot produk Beautistyle New Romantic Pink dari website BPOM. BPOM Beautistyle Lipstick

Warna yang aku pilih kali ini adalah New Romantic Pink. Ini adalah warna kedua aku dari Bautistyle, warna pertama yang pernah aku beli adalah Fantasy (warnanya merah ke orange dan glossy)

beautistyle6

Kenapa aku pilih warna New Romantic Pink, karena aku suka banget liat lipstick warna pink, tapi tiap nyobain ga pernah ada yang cocok gegara bibirku gelap 😦 Warna lipstik yang aku punya cuma warna merah  doang. Akhirnya adik sepupu yang kebetulan warna bibirnya sama kaya aku tiba-tiba nongol di rumah kasi tau kalau dia punya lipstick baru. Setelah aku coba, wah langsung suka, warnanya ga norak, dan masih masuk dengan kuilt wajahku yang coklat gelap ini.

beautistyle1

Texture Beautistyle New Romantic Pink ini creamy dan matte finish. Saat pertama kali swatch di bibir warnanya langsung nempel, ga perlu berulang kali pakai.  Hasil akhir pakai lipstick ini memang matte, tetapi ada sedikit glossy dan cukup lembab.

beautistyle3

Untuk daya tahan Beautistyle Lipstick cukup lama, sekitar 6 jam’an. Tapi kalau makan dan minum warnanya akan sedikit pudar, tapi ga hilang sepenuhnya *eeaaaaa. Bibirku ini termasuk agak kering, jadi kalau udah agak siang gitu biasanya mulai pecah-pecah ga asik, lembabnya si lipstick matte ini ga cukup kuat buat bibir aku :/ Biasanya sih aku pakein lipbalm dulu sebelum pakai lipsticknya, jadi kalau udah siang ga begitu kering-kering amat 🙂

Buat temen-temen yang punya bibir gelap seperti aku dan suka warna pink, Beautistyle New Romantic Pink ini bisa jadi salah satu lipstick yang bisa kamu coba loo ^^

Selamat mencoba!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s