Bali Ratih – Body Butter Olive

Yuhu, akhir-akhir ini aku lagi suka pakai produk lokal nih. Kali ini aku coba Bali Ratih Body Butter, sebelumnya aku pakai Body Butter dari Bali Alus (masih sama2 produk dalam negeri), tapi karna kebetulan sudah habis aku coba yang Bali Ratih deh 🙂

bali alus body butter 4

Besar kemasannya ga jauh beda dengan Bali Alus Body Butter, tapi yang ini lebih tinggi sedikit sih. Isinya 110 ml. Design kemasannya suka, simple tapi menarik banget 🙂 Bali Ratih ini banyak punya varian body butternya, dan kali ini aku pilih varian Olive. Untuk varian lainnya bisa cek gambar di bawah ini.

body butter varian

Sumber gambar Varian Bali Ratih dari di sini ya ^^

bali ratih body butter 1

bali alus body butter 3

Dikemasannya terdapat keterangan, cara pakai, dan komposisi. Produk Bali Ratih Body Butter ini sudah terdaftar di BPOM, tidak menggunakan animal testing, dan sudah teruji secara dermatologist.

body butter bali ratih

Wangi body butter varian Olive ini lembut banget, ga menyengat sama sekali. Teksturnya hampir sama seperti body butter Bali Alus, krim kental, licin dan agak lengket. Sepertinya memang karna teksturnya seperti butter, jadi agak susah diblend, tapi body butter bali ratih ini langsung menyerap di kulit dan ga meninggalkan kesan licin sama sekali. Cara pakainya tetep aku totol-totolin merata ketangan, setelah itu baru diratakan 😀

bali ratih body butter 2

Untuk daya tahan lembabnya ga seperti Bali Alus Body Butter sih, wanginya juga memang tidak tahan lama. Tapi aku coba pakai dari jam 9 pagi sampai sore memang masih terasa lembab walaupun sudah agak2 pudar. Tapi ga masalah buat aku, karna bisa reaplly lagi pemakainnya 😀

Ohiya untuk harga, Bali Ratih Body Butter ini sangat terjangkau, sekitar 23.000 s/d 27.000 tergantung penjualnya. Jangan lupa kalau belinya secara online harus pilih yang trusted seller ya, ini salah satu seller langganan aku Sekar Jepun Bali.

Selamat membaca dan semoga bisa menjadi info yang bermanfaat  ^^

Leave a Reply

