Cathy Doll Whitening Sunscreen

Ini pertama kalinya aku beli produk buatan Thailand, bisa dilihatkan dari kemasannya sudah ada aksara Thailand. Kebetulan sunscreen yang biasa aku pakai habis, jadi penasaran pengen coba sunscreen lainnya. Nah, kebetulan aku sempat baca-baca review dari blogger lain kalau Cathy Doll Sunscreen ini bagus dan salah satu yg best seller, jadi aku coba beli deh 😀

ca1

Cathy Doll Sunscreen ini di formulasikan di Korea Selatan, tetapi di produksi di Thailand. Makannya dikemasan Cathy Doll ini ada tulisan Korea juga *cmiiw 😀 Kemasan Cathy Doll Suncreen ini luuccuu banget, warnanya orange muda ada polkadotnya juga >< Aku suka banget tipe-tipe kemasan yg kaya gini, girly banget, hhahha. Terdapat dua ukuran Cathy Doll Whitening Sunscreen ini, 138ml & 60ml.

ca7

Sunscreen ini mengandung L-Glutathione yg sangat berguna untuk body skin kita. Menurutku SPF yang terkandung juga cukup tinggi 50+ PA+++, apalagi kita tinggal di Indonesia yg merupakan negara tropis, sangat penting bagi kita untuk pakai sunscreen dengan SPF yg cukup tinggi supaya kulit tetap terlindungi dari sinar UV A & UV B.

ca4

Di box sebelah kiri dan kanan kemasan terdapat info mengenai 5 Manfaat Cathy Doll Sunscreen dan Cara Penggunaannya.

ca2

Tutup botolnya ulir dengan warna orange terang dan lubang botolnya cukup besar ya, jadi mesti ati-ati kalau mau nuangin sunscreennya 🙂

ca3

Textur Cathy Doll Sunscreen hampir sama seperti sunscreen lainnya dan lumayan cair, jadi saat buka tutupnya mesti ati-ati banget biar ga mbluber kemana-mana. Bisa lihat image di atas, ditutup bagian dalamnya ada sunscreen yang mbluber, dan itu lumayan banyak ya. Jadi kadang kalau mau pakai, aku colek-colek dulu yang ada ditutupnya, hhihi.

ca6

Saat sunscreen ini diaplikasikan ke kulit, aku kira bakal gampang, karna texturnya yg lumayan cair, tapi ternyata gak :/ Sunscreen ini lumayan susah diblend, jadi buat ngakalinnya jangan langsung diusap dari telapak tangan, tapi dicolek titik-titik secara  merata di tangan/kaki. Setelah diaplikasikan, menurutku sunscreen ini sama sekali ga lengket, hasilnya bener-bener mate, ga berminyak dan ga meninggalkan bekas butih, tapi tetap lembab. Wanginya fruity-nya juga enaak 😀

ca5

Seperti keterangan yang ada di kemasan Cathy Doll Sunscreen, terdapat instant effect yang langsung dapat kita rasakan. Jadi untuk kulit coklat sepertiku instant effect ini tidak terlalu kelihatan ya. Aku sendiri ga terlalu memikirkan instant effect-nya, yang penting sunscreen ini bisa melindungi kulit dari sinar yang berbahaya.

Aku beli Cathy Doll Whitening Sunscreen ini di Miss Lie Collection. Kebetulan aku beli yang ukuran 138ml dengan harga Rp 175.000. Ini kali pertama aku belanja di Miss Lie Collection, ternyata aman, respon cepat dan ga pake ribet, next mau coba beli produk lainnya 🙂

Selamat mencoba! 😀

Leave a Reply

