Cathy Doll Whitening Sunscreen

Ini pertama kalinya aku beli produk buatan Thailand, bisa dilihatkan dari kemasannya sudah ada aksara Thailand. Kebetulan sunscreen yang biasa aku pakai habis, jadi penasaran pengen coba sunscreen lainnya. Nah, kebetulan aku sempat baca-baca review dari blogger lain kalau Cathy Doll Sunscreen ini bagus dan salah satu yg best seller, jadi aku coba beli deh 😀

ca1

Continue reading

Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk

Holaaa readers, kali ini aku bakal review Bali Aus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk. Duhhh, siapa sih ya yang ga tau lulur susu domba, beberapa waktu lalu di Indonesia sempat booming lulur susu domba dari Thailand, yang dipercaya bisa membuat kulit putih dan bersinar. Hhahaha, kalau aku pribadi sih agak kurang percaya dengan produk whitening, menurutku lebih tepat mencerahkan daripada memutihkan 😀

susu-domba-1 Continue reading