Oriflame Love Potion Eau De Parfum

Akhir-akhir aku ini lagi suka banget sama parfum dari Oriflame, wanginya enak-enak sama tahan lama. Kali ini aku mau review singkat salah satu parfum Oriflame yaitu Oriflame Love Potion Eau De Parfum. Foto di bawah ini adalah penampakan dari Love Potion parfum πŸ˜€

love potion 1Kemasan parfum ini menurutku sangat elegan, bentuknya oval dengan bahan kaca dan tutupnya dari plastik. Warna botolnya suka banget, merah hati πŸ™‚

love potion 3Ukurannya imut deh, cuma segenggam doang ditangan, hhi. Isinya 50ml. Karna isinya dikit, pakenya mesti irit nih πŸ™‚

love potion 2Aroma dari Love Potion Parfum ini dark chocolate + rempah-rempah. Enaaaak banget wanginya + tahan lama juga. Love Potion Parfum ini cocok dipakai perempuan diatas 20 tahun karna wanginya terkesan dewasa. Dan menurutku, parfum ini kurang cocok dipakai di pagi/siang hari, lebih cocok dipakai malam hari, karna wanginya elegan.

Harga dari Love Potion Parfum ini Rp. 398.000,- dan ada diskon di bulan Februari 2015 menjadi Rp 299.000. Walaupun lumayan mahal tapi worth it untuk dibeli karna wangi dan daya tahannya yang oke banget πŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Oriflame Love Potion Eau De Parfum

      • Munahsyarkawi says:

        Hai mba. Numpang nanya ni. Sekalian recommend. Aku tu suka nya parfum yang manis td planning nya mau pke ini. Tp bgtu d blg cocok aktiviitas malam. Jd mikir. Kl buat siang atau pagi bgusnya pke apa ya mba. Tp yg manis gt. Hehe tq

        Like

      • Ajeng says:

        Hai juga Mbak.
        Betul mbak, kalau love potion menurut saya memang lebih cocok dipakai malam hari, karna wanginya elegan.
        Kalau untuk dipakai pagi/siang hari bisa coba oriflame very me spring tenderness, ultra glam atau oriflame yg paradise Mbak ^^
        Atau coba parfum the body shop juga enak2 Mbak, rata2 wanginya manis2 πŸ™‚

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s