Very Me Spring Tenderness Eau De Toilette

Bulan Desember 2014 kemarin, Oriflame Very Me ngeluarin parfum baru nih, Spring Tenderness Eau de Toilette. Karna produk ini edisi terbatas, boleh lah coba beli mumpung diskon juga hahaha.

very me spring tenderness 2
Harga perdana Very Me Spring Tenderness Eau de Toilette ini Rp 129.000. Lumayan murah dibandingkan dengan parfum oriflame lainnya hhe (tapi tetep mahal buat aku T.T). Packaging Very Me Spring Tenderness ini botol kaca 30ml, dengan tutup plastik warna pink. Kemasannya mungil dan dan sangat simple.

very me spring tender
Berdasarkan informasi dari katalog oriflame, Spring Tendereness ini perpaduan antara Wild Starwberry, Lychee dan Lily of The Valley. Wangi starwberry dan lychee-nya memang sangat lembut dan manis *suukaa 🙂 Aku pribadi memang lebih suka wangi buah dibandingakan wangi bunga. Kalau wangi buah itu seger dibandingin wangi bunga yang kadang-kadang bikin pusing sama baunya hhi.

very me spring tenderness 4
Spring Tenderness Eau de Toilette ini wanginya tahan sekitar tahan 3-4 jam, tergantung kondisi. Kebetulan karna aku kerjanya di dalam ruangan, wanginya lumayan tahan sampai sore, walaupun kalo udah sore wanginya agak-agak pudar gitu 😀

very me spring tenderness 3
Very Me Spring Tenderness Eau de Toilette ini sangat cocok untuk anak muda karna wanginya buat semangat 😀 Kemasannya juga mungil jadi enak dibawa kemana-mana. Yuk, yang suka fruity fragrances bisa coba Very Me Spring Tenderness Eau de Toilette 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s