Oriflame You Dazzle Hand Cream

Sebelumnya aku mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2015. Semoga resolusi tahun ini bisa tercapai semua 😀

Ok, back to review 🙂 Ini sebenernya udah lama banget aku beli hand cream-nya, sekitar bulan Juni 2014. Karna aku baru mulai ngblog lagi jadi baru sekarang sempat nulis review-nya 😀

You Dazzle 1

Oriflame You Dazzle Hand Cream ini hand cream kedua aku, setelah sebelumnya aku pakai Silk Beauty White Glow Hand Cream, tapi belum lama coba, langsung aku kasi ke adik sepupu. You Dazzle Hand Cream ini kalau ga salah limited di Oriflame Indonesia hanya keluar di bulan Juni-Juli 2014 (cmiiw).

You Dazzle 2

Kemasan You Dazzle Hand Cream ini berbentuk tube plastik 75ml dengan tutup ulir, design-nya sangat simple tetapi tetap cantik 🙂 Lubang tubenya kecil tidak terlalu besar sehingga tidak perlu kawatir akan keluar terlalu banyak.

You Dazzle 3

Ingredients You Dazzle Hand Cream.

handcream

Tekstur hand cream ini creamy and light jadi cepat menyerap dikulit dan tidak lengket. Aroma floralnya sangat soft dan tidak menyengat.

Hand cream ini lumayan melembabkan tanganku 2-3 jam. Jadi kalau mulai kering, aku aplikasikan lagi hand creamnya, apalagi aku kerja di ruangan ber-AC hand cream ini sangat berguna untuk tetap menjaga kelembaban kulit tanganku 🙂

One thought on “Oriflame You Dazzle Hand Cream

Leave a Reply

